Senin, 29 April 2019

Review Novel HOT LOVE INFERNO

Judul Buku : Hot Love Inferno - A Comic Fantasy Novella
Penulis: Nicky Blue


Review

Hot Love Inferno adalah novel penuh aksi yang dipenuhi dengan begitu banyak petualangan. Di mulai dari memerangi Samurai yang 'nakal', hingga berbicara mengenai drama di pabrik seks ilegal.

Novel ini menceritakan tentang petualangan seorang pria berusia 28 tahun bernama Barry Harris. Barry adalah seorang tukang kebun yang sebenarnya seorang ninja yang sedang menyamar.

Petualangannya dimulai ketika prajurit Samurai tiba-tiba muncul entah dari mana dan mulai secara brutal membantai orang-orang yang tidak bersalah. Barry yang mulai memutuskan  untuk menggunakan keterampilannya demi menyelamatkan teman kencannya yang baru-baru ini di jalani olehnya, Jo dan orang-orang yang dicintainya untuk lepas daricengkeraman 'mereka'.

Meskipun penuh ketegangan, buku ini di lengkapi dengan bumbu komedi yang sesuai dan seimbang.meskipun saya merasa ada keanehan yang mungkin agak tak lazim jika di bandingkan dengan budaya dan pola pikir saya. Tetapi saya masih bisa menikmati ceritanya. Dan setelah menyelesaikannya saya mersa bahwa buku ini menyenangkan! Begitu banyak hal yang terjadi. Seperti yang saya tuliskan sebelumnya pada awalnya saya merasa banyak kejaidan yang tidak masuk akal, tetapi pada akhirnya itu terasa menjadi sangat lucu. Saya menyukai absurditas bagian sci-fi dari beberapa bagian mengerikan yang di gambarkan pada buku ini. Ada cukup banyak catatan kaki, meskipun itu membantu untuk mengetahui dan menambah oemahaman pembaca tetapi saya tidak membacanya karena saya tipe yang tidak memperhatikan catatan kaki karena saya terkadang lupa memeriksa catatn kaki dalam buku akibat terbuai alur ceritanya.

Meskipun buku ini di balut dengan komedi tetapi konten di dalam nya yang cukup 'mengerikan', 'aneh' dan 'tidak masuk akal'. Sehingga buat teman-teman yang ingin membaca nya saya menyarankan kalian harus sudah berusia diatas 17 atau 20 tahun. Dan buat adik adik yang di bawah umur jangan coba-coba ya..😉

Sekian review dari saya. Terima kasih
Dan terimakasi kepada Nicky Blue yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk membaca dan mengulas buku ini.
Thanks Mr. Nicky Blue 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar